APLIKASI MCODE BERGUNA UNTUK MENGEMBALIKAN KODE HP

Di posting oleh kenhabibi s60v2 pada 10:33 PM, 20-Jun-11

Di: TRIK GUE !!!

ASSALAMUALAIKUM WR. WB. selamat malam all.. kamu lupa sama kode handphone kamu,.. saya punya 2 cara untuk mengembalikan kode handphone kamu,.. 1.download aplikasi MCODE dan instal di hp symbian kamu ,buka aplikasinya terus masukan kode IMEi hp java yang keblokirdownload disini 2.klik disini dan masukan IMEi hp yg keblokir td..

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

7 tanggapan untuk "APLIKASI MCODE BERGUNA UNTUK MENGEMBALIKAN KODE HP"

mamora pada 11:01 AM, 23-Jun-11

oke sob! Tak coba dulu ea,, oya, kalo hp symbian yg lupa, bisa juga kan sob?

AHMAD HABIBI AL-ANJIRI pada 11:36 AM, 23-Jun-11

mungkin sobmrgreen

Agung pada 11:49 PM, 09-Jul-11

Q og masih bingung ya boz,setelah masukin imaei truz gmana boz langkah selanjutnya,

Mintho pada 04:37 AM, 28-Nov-11

sip,buwt hp cina bs gk y boz?

Rochman89 pada 02:44 PM, 04-Dec-11

numpang mmpir gan.....,oy nie q pke' cra agan tuk ngbobol kode keamanan hp n70 q yg g tau brp, stlah q cba trxta ttep kode error. Q mnta saran agan. N sblumx q ucpin thankz......

asep pada 06:09 AM, 24-Jul-12

di hape ane kagak bisa di instal gan,mohon pencerahan y..

Majid pada 06:05 PM, 09-Oct-12

Gan , masa dah gw masukin imeinya terus langsung ga ada.

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar